Menang, Atlet Anggar Lakukan Selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Olimpiade Tokyo 2020

Suara.com – Pertarungan sengit di cabang olahraga anggar pada Olimpiade Tokyo 2020 menjadi perbincangan publik setelah memunculkan selebrasi khas milik Cristiano Ronaldo.

Sosok yang melakukan selebrasi tersebut ialah atlet anggar asal Mesir, yakni Mohamed Elsayed. Selebrasi itu dilakukan Mohamed Elsayed saat bertanding melawan Yannick Borel, atlet anggar andalan Prancis.

Duel ini merupakan pertandingan babal 32 besar cabor anggar nomor perorangan putra degen atau epee yang digelar di Makuhari Messe Hall, Minggu (25/7/2021).

Selebrasi ini dilakukan pemuda yang masih berusia 18 tahun itu setelah mengalahkan Borel pada duel sengit tersebut.

Sesaat setelah menang, Elsayed langsung melepas pelindung kepalanya, lalu berlari, memutar badan, dan mengibaskan kedua tangannya ke bawah.

Selebrasi ini persis seperti yang biasanya dilakukan oleh Cristiano Ronaldo setiap berhasil mencetak gol untuk timnya.

Tak lupa, Elsayed juga menirukan teriakan lantang yang diucapkan CR7 ketika melakukan selebrasi tersebut, yakni “Siuuu”.

Tampaknya, selebrasi ini menjadi luapan kegembiraan Elsayed. Sebab, dia berhasil mengalahkan Borel yang berstatus sebagai peraih tiga kali Kejuaraan Anggar Dunia.

Tak hanya itu, dari segi usia dan pengalaman, Elsayed juga di atas kalah jauh dibanding Borel. Sebab, Elsayed yang baru menginjak 18 tahun berhasil mengakhiri perlawanan Borel yang saat ini telah berusia 32 tahun.

Setelah menang melawan Borel, perjalanan Elsayed menuju podium juara di cabor anggar masih berlanjut.



Selengkapnya suara.com

https://reverasite.com/menang-atlet-anggar-lakukan-selebrasi-ala-cristiano-ronaldo-di-olimpiade-tokyo-2020/
LihatTutupKomentar