Logo Baru Clubhouse, Catatkan 90 Juta Direct Message sejak Peluncuran Backchannel

featured image

Suara.com – Clubhouse mengenalkan logo dan ikon terbarunya setelah 16 bulan diluncurkan.

“Clubhouse menyadari pentingnya memiliki sebuah logo, sampai pada akhirnya kali ini berhasil mewujudkannya dengan kehadiran logo baru,” kata Clubhouse dalam keterangan resminya, Kamis (22/7/2021).

Logo baru hadir bersamaan dengan peluncuran situs baru dan memperkenalkan Justin “Meezy” Williams, seorang pebisnis di dunia hiburan di Amerika, yang mewakili komunitas Clubhouse sebagai ikon baru.

Hadirnya Clubhouse pertama kali pada 2020 lalu hanya dijalankan berdua oleh para pendirinya, Rohan Seth dan Paul Davidson.

Waktu itu Clubhouse hanya sebuah prototipe kasar, dengan komunitas kecil penguji beta.

Satu tahun kemudian, dapat diakses semua orang. Artinya, Clubhouse telah menghapus sistem ‘daftar tunggu’ (waitlist), sehingga kini siapapun dapat bergabung.

Logo baru Clubhouse. [Clubhouse]
Logo baru Clubhouse. [Clubhouse]

“Jika memiliki club, Anda dapat menyebarkan link rooms club ke semua orang. Jika Anda seorang creator yang memiliki audiens tersendiri, dapat mendiskusikan hasil karya tersebut di Clubhouse bersama audiens Anda,” tulis perusahaan.

Kini, siapapun dapat bergabung di Clubhouse dan Anda dapat mengundang teman, anggota keluarga, rekan kerja, dan siapapun yang diinginkan untuk bergabung di Clubhouse versi iOS atau Android.

Sistem ‘undangan’ atau invite telah menjadi bagian penting dari sejarah awal Clubhouse.

Hingga kini, Clubhouse terus mengembangkan aplikasi ini dengan memungkinkan para pengguna untuk menambahkan orang baru dalam komunitas



Selengkapnya suara.com

https://reverasite.com/logo-baru-clubhouse-catatkan-90-juta-direct-message-sejak-peluncuran-backchannel/
LihatTutupKomentar